Ngeri! Warga Rekam Detik-detik Upaya Percobaan Bunuh Diri di Flyover Kiaracondong

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Sabtu (21/1/2017) sekitar pukul 10.00 WIB aksi seorang pria yang melakukan percobaan bunuh diri membuat geger warga sekitar flyover Kiaracondong dari arah Jalan Gatsu – Jalan Antapani.


Pria yang belakangan diketahui bernama Iman Suryaman, 38, itu melompat dari flyover dekat pangkalan ojek kebon gedang Jalan Kiaracondong Kelurahan Kebon Gedang, Kota Bandung.

Beruntung nyawa pria warga Sukasari, Kelurahan Kebonjayanti, Kecamatan Kiaracondong itu masih tertolong dan mengalami patah tulang punggung belakang serta pergelangan kaki dan dilarikan ke RS Pindad.

Sebenarnya warga sekitar sempat mencegah aksi nekat pria paruh baya itu, akan tetapi tak digubrisnya. Pria ini diduga mengalami gangguan mental, sebab sempat menjalani perawatan di RSJ Cisarua Lembang dan Klinik Kesehatan Jiwa Nur Illahi, Cipadung Wetan Bandung.

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …