Konflik Meruncing, Yanto Basna Harus Minta Maaf ke Arema

Yanto Basna

Yanto Basna

POJOKBANDUNG.com- Arema FC ternyata bisa saja memberikan Yanto Basna kesempatan lagi. Ini andai, sang pemain mau meminta maaf kepada manajemen Arema.


Basna memang sebenarnya nyaris bergabung dengan Arema. Dia sudah tiba di Malang pada Kamis (19/01). Namun, tiba-tiba hal itu berubah 180 derajat.

Ini lantaran Basna dianggap menghilang ke Jakarta oleh manajemen. Mantan bek Persib Bandung itupun akhirnya memberikan penyataan terbuka dan menjelaskan situasinya.

“Masih ada kesempatan untuk Basna, kami menerimanya asal dia minta maaf ke manajemen, pelatih dan Aremania secara terbuka, kalau tidak bersedia ya dia benar-benar kehilangan kesempatan,” ungkap Pelatih Arema, Aji Santoso dikutip Wearemania.

Aji menambahkan, Basna harusnya meminta maaf langsung kepada manajemen. Itu sebagai bentuk itikad baik sebagai pemain profesional.

“Harus terbuka minta maafnya, bukan lewat media sosial seperti itu, biar semua tahu dan memahami kalau Basna memang benar-benar serius untuk meminta maaf dan ingin bergabung dengan Arema,” tandas dia. (ies/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …