Keji, Baru Lahir Bayi Digorok Ibu Kandung

POJOKBANDUNG.com – MALANG nasib bayi laki-laki itu. Dia langsung tewas sebelum sempat menghirup udara dunia. Kasih sayang ibunya berubah menjadi kuku raksasa yang merenggut nyawanya.


Ibunya, Agustina Utami Dewi, 20 tahun, asal Dusun Bat Rurung Desa Barejulat Kecamatan Jonggat dengan keji menggorok lehernya dan menyayat bagian tubuhnya menggunakan sabit.

Tragisnya lagi, bayi malang itu dikeluarkannya secara paksa dari rahimnya di sebuah sumur dekat rumahnya, Minggu (22/1/2017).

Belum saja sempat menangis, bayi itu sudah ditewas di tangan ibunya. Setelah memastikan tak bernyawa, Agustina kemudian membungkusnya menggunakan karung dan membuangnya di parit sebelah rumahnya.

Bayi itu kemudian ditemukan Inaq Munirim,50, warga Dusun Renjase Desa Barejulat beberapa jam setelah dibuang. Ceritanya, Inaq Munirim kebetulan melihat sebuah karung baru hanyut di parit dekat rumahnya.

Terbesit niat kemudian untuk mengambil karung tersebut. Ketika diangkat, karung itu ternyata berat. Tapi Inaq Munirim terus berusaha mengangkatnya hingga isinya kemudian keluar.

Inaq Munirim terkejut bukan main ketika melihat sesosok mayat bayi menyembur dari dalam karung itu. Sontak ia berteriak memanggil manggil saudaranya Amaq Janah.

Teriakannya diikuti orang banyak yang berhamburan keluar menyaksikan peristiwa mengerikan itu. Amaq Janah lantas mengangkat mayat bayi tersebut ke rumahnya.

Setelah memastikan bayi itu meninggal, barulah Amaq Janah menghubungi kepala dusun untuk kemudian dilaporkan ke anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Barejulat.

Loading...

loading...

Feeds