Ini Video Pidato Habib Rizieq Soal Logo Palu Arit yang Bikin Heboh

POJOKBANDUNG.com- HABIB Rizieq Shihab menjalani pemeriksaan terkait dua kasus yang menjeratnya di antaranya kasus tuduhan logo palu arit dalam uang baru Republik Indonesia, dan dugaan kasus penghinaan terhadap Pancasila dan Soekarno yang dilaporkan Sukamawati.


Habib Rizieq menuding dua laporan kasus tersebut sengaja diarahkan kepadanya untuk menghentikan aksinya menggerakkan umat Islam melawan penguasa.

Dalam kesempatan pidato akhir pekan lalu, Habib Rizie mengungkapkan adanya skenario dari Kepolisian untuk menjeratnya ke dalam proses hukum melalui LSM binaan kepolisian.

Habib Rizieq mengungkapkan polisi mendorong Gubernur Bank Indonesia untuk melaporkan ceramah Habib Rizieq yang menuding adanya logo palu arit dalam uang baru. Namun dikatakan Habib karena Gubernur BI tak mau lapor maka LSM binaan polisilah yang digerakkan untuk melaporkan Habib Rizieq kepada polisi.

“Saya tidak akan mundur, bahwa munculnya logo palu arit di logo uang baru Republik Indonesia harus kita lawan bersama,” ujar Habib Rizieq seperti dalam video di bawah ini.

Sebelumnya Habib Rizieq menunjukkan dalam pidatonya berbagai simbol logo palu arit yang diyakini merupakan bagian dari kebangkitan PKI sejak reformasi hingga saat ini. Berikut video pernyataan soal logo palu arit dalam uang baru oleh Habib Rizieq.

(sta/pojoksatu/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …