Gadis Cantik Asal Jabar Tewas Menghitam, Polisi Temukan Sabu

Polisi melakukan olah TKP di kamar wanita yang ditemukan tewas menghitam. (jpg)

Polisi melakukan olah TKP di kamar wanita yang ditemukan tewas menghitam. (jpg)

“Jadi perkiraan kami meninggalnya dalam rentang waktu 16 jam itu, saat diantarkan makanan hingga ditemukan, tetapi kami belum mendapatkan informasi detail dari dokter yang melakukan visum,” jelasnya.


Sementara tentang tubuh yang menghitam, informasi dari dokter, seperti diungkapkan Damus, bisa saja terjadi dilihat dari posisinya yang tiarap. Sementara ada dugaan lain jika Sukma meninggal karena mengkonsumsi obat-obatan.

Sebab ditas korban ditemukan sejumlah obat yang biasa dijual bebas. Namun ditemukan satu obat yang tidak diketahui jenisnya. Temuan lain, polisi mendapatkan sepoket kecil sabu-sabu di saku Sukma, dan juga alat hisap sabu di kamarnya.

“Juga ditemukan dua botol minuman beralkohol jenis bir dikamarnya, dugaannya karena konsumsi obat dan dicampur bir, karena sebotol bir sudah dikonsumsi setengah,” jelasnya lagi.

Hingga Minggu kemarin, posisi jenazah masih di Berau. Sementara pihak keluarga belum memberikan izin untuk dilakukan otopsi. Bahkan pihak keluarga menurut Damus meminta agar bisa secepatnya dipulangkan ke Jawa Barat. (as)

Loading...

loading...

Feeds

Nakes di Bandung Rasakan Efek Vaksin Covid-19

POJOKBANDUNG.com , BANDUNG – Tahap pertama pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 di Kota Bandung sudah dimulai, Kamis (14/1/2021). Sejumlah Puskesmas dan …

Nyabu, Vokalis Band Kapten Diringkus

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Bandung mengamankan seorang pria berinisial AZ. AZ diciduk dari kamar kostnya yang berada …

Update Gempa Mamuju Sulbar: 34 Meninggal

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Korban akibat gempa Sulawesi Barat bertambah. Sampai dengan Jumat (15/1/20210) pukul 14.00 WIB, jumlah korban meninggal menjadi …