Gadis Cantik Asal Jabar Tewas Menghitam, Polisi Temukan Sabu

Polisi melakukan olah TKP di kamar wanita yang ditemukan tewas menghitam. (jpg)

Polisi melakukan olah TKP di kamar wanita yang ditemukan tewas menghitam. (jpg)

POJOKBANDUNG.com- Julia Candy Sukma ditemukan tewas di salah satu Guest house  jalan Durian III gang Pandan Wangi Sabtu Petang lalu.


Wanita yang akrab disapa Sukma oleh rekan-rekannya ini ditemukan telungkup di kamarnya dengan tubuh menghitam. Polisi menemukan Narkotika jenis sabu disaku celana dan sejumlah obat-obatan ditas wanita asal Jawa Barat ini.

Kapolres Berau, AKBP Handoko melalui Kasat Reskrim AKP Damus Asa menyebutkan, pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dan mengumpulkan data. Selain itu memeriksa rekaman CCTv yang ada di guest house  tersebut.

Mengenai penyebab kematian, Damus belum bisa mengungkapkan kematian pasti sebelum ada keterangan dari dokter. “Tadi kami masih meminta keterangan tambahan dari saksi-saksi, juga memeriksa rekaman CCTv yang terpasang,” ungkap Damus, Minggu (22/1).

Keterangan dari saksi, Nugrahi Mawan (38) warga jalan Yos Sudarso yang merupakan rekan Sukma yang pertama kali menemukan Sukma dalam keadaan tak bernyawa bahwa dirinya hendak menemui korban. Saat berada di depan pintu kamar, dirinya mengaku beberapa kali mengetuk pintu namun tak ada jawaban.

Karena posisi jendela kamar yang dekat dengan pintu, Mawan kemudian memasukan tangannya untuk membuka pintu. Saat masuk, terlihat korban dalam polisi tiarap. Saat dipanggil-panggil Sukma tidak menyahut, dan terlihat tubuhnya menghitam.

Saat itu Mawan menyangka rekannya tersebut sedang bercanda. Namun saat didekati dan membalik badannya, tubuh Sukma sudah dingin dan kaku.

Mengetahui temannya sudah tak bernyawa Mawan kemudian berteriak meminta tolong. Sementara itu menurut Damus, dari rekaman CCTv tidak ada terlihat orang lain yang masuk kekamarnya. Korban terakhir kali terlihat saat diantarkan makanan Sabtu sekitar pukul 00.00 dinihari.

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …