Bobotoh.. Ini Kabar Soal Zulham Zamrun setelah Pamitan Lewat Instagram

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Zulham Zamrun dipastikan tak lagi akan membela skuad Persib Bandung di Liga 1 2017. Ia memilih hengkang disinyalir karena tidak menemui kesepakatan dalam hal kontrak dengan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat.


“Sudah pasti eggak dikontrak lagi,” ujar Komisaris PT Persib Bandung Zaenuri Hasyim saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Senin (23/1/2017).

Zaenuri mengaku tidak akan terlalu khawatir dengan hengkangnya Zulham. Sebab pada posisi itu, masih ada Atep, Febri Hariyadi atau Tantan.

“Zulham termasuk tidak dilanjutkan kontrak. Pertimbangannya itu ranah tim mungkin di posisi itu ada dua orang. Yang jelas disitu ada Febri,” tegas mantan Pangdam III Siliwangi itu.

Menurut Zaenuri, mekanisme perekrutran pemain bermuara dari pelatih. Setelah itu, koordinasi dengan manajemen.

“Pelatih yang minta lalu koordinasi dengan manajer dan disampaikan ke manajemen, termasuk pemain yang akan dikontrak atau tidak,” ujarnya.

Zulham sendiri menjadi pemain ke 15 yang hengkang dari tim berjuluk Maung Bandung itu, menyusul 14 pemain lainnya yang sudah lebih dulu hengkang, diantaranya, penjaga gawang M Ridwan, Purwaka Yudhi, Diogo Ferreira, Dias Angga, Yanto Basna, Taufiq, Marcos Flores, Agung Pribadi, David Laly, Rachmad Hidayat, Rudiyana, Yandi Sofyan, Samsul Arif, Robertino Pugliara. 

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …