Beginilah Sambutan Bobotoh Batam Menyambut Kedatangan Skuad Persib

Bobotoh Batam dalam acara Meet and greet Persib Bandung di Balairung Sari Gedung Bida Utama Badan Pengusahaan (BP) Batam, Minggu (22/1). (jpg)

Bobotoh Batam dalam acara Meet and greet Persib Bandung di Balairung Sari Gedung Bida Utama Badan Pengusahaan (BP) Batam, Minggu (22/1). (jpg)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Tim Persib Bandung berkunjung dan menggelar silaturahmi dengan Viking distrik Batam di Balairung Sari Gedung Bida Utama Lantai 3 Badan Pengusahaan (BP) Batam, Minggu (22/1).


Kunjungan para pemain Persib ini disambut para pendukung yang telah duluan hadir di ruangan Balairung Sari. Kedatangan skuad Bandung ini dikemas dalam sebuah tema “Meet and greet Persib Bandung”.

Para pemain Persib Bandung yang berkunjung ke Batam tersebut di antaranya, Atep, Tony Sucipto, Hariono, I Made Wirawan, Tantan, Febri Hariyadi, Jajang Sukmara, Hen, Sugianto, dan Dedi Kusnandar.

Kapten Persib, Atep mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan yang telah diberikan oleh penggemarnya yang hadir. “Ini merupakan kali kedua datang ke Kota Batam, selalu berkesan kami diarak seperti juara kemarin,” ucap Atep singkat.

Pembina Viking Batam, Novianto menuturkan kunjungan pemain Persib Bandung ini merupakan kali kedua awalnya pada 2011 lalu. “Tahun ini kembali kita undang ke Batam agar para bobotoh bisa bertemu idolanya,” ujar Novi.

Dia mengatakan, selain viking Batam hadir juga dari Tanjungpinang, Bintan, Karimum, Tanjungbatu, Padang, Medan, Pekanbaru, dan Lampung. “Mereka sengaja datang demi idola mereka,” imbuhnya.

Selain silaturahmi, kata Novianto pada kesempatan kunjungan ini skuad Bandung juga melakukan pertandingan dengan skuad PS BP Batam di lapangan sepakbola Tumenggung Abdul Jamal. “Kita berharapan viking Batam lebih cinta kepada tim Persib Bandung,” ucapnya. (cr14)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …

Setahun Zona Merah di Indonesia

PADA 2 Maret 2020, Presiden Jokowi mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat, terpapar virus mematikan Covid-19. Setelah pengumuman menyeramkan itu, suasana …

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …