Lelang Jabatan untuk SOTK Baru di Pemkot Bandung Selesai Februari 2017

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Empat jabatan kosong di lingkungan Pemerintah Kota Bandung akan segera terisi melalui proses lelang jabatan Februari ini. Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Bandung sedang mempersiapkannya.


Keempat jabatan itu yakni Kepala Dinkes, Kepala Disbudpar, Kepala BPPKB dan Kepala Bappeda Kota Bandung. “Kita harapkan pertengahan Februari sudah ada nama-nama pejabat yang mengisi,” kata Kepala BKD Kota Bandung Gunadi Sukmabhinekas.

Gunadi mengatakan bahwa proses rekrutmen sudah dilakukan secara terbuka dan pendaftaran sudah dibuka. Untuk informasi lebih lanjut masyarakat bisa melihat di internet. “Pendaftaran sudah dibuka dua hari lalu. Untuk proses lengkapnya bisa dilihat di bandung.bkd.go.id,” ucapnya.

Sebelumnya, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memastikan akan melelang empat jabatan kepala dinas di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung. Namun demikian dia belum mau menyebut nama-nama calon tersebut. (nif/rmo/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …