ASTAGA! ABG 14 Tahun Dicekoki Miras, Lalu Dijual Pacarnya Rp250 Ribu

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- SEORANG anak baru gede (ABG) berinisial Me, 14, mengalami nasib tragis. Pasalnya, Me, dijual pacarnya sendiri, Wira Yuda, 19, usai dicekoki minuman keras (miras).


Sebelum menjual pacarnya, Yuda masih sempat mencabulinya. Hal tersebut diakui korban saat Lembaga Advokasi Perempuan Damar di Bandar Lampung, mendatanginya rumahnya. Korban mengaku telah dua kali dijual. Sebelum dicabuli, dirinya diberi minum miras.

“Usianya yang masih muda, jadi belum bisa memutuskan. Diberi minuman keras, lalu dipaksa untuk berkencan dengan orang lain,” jelas Meda, bagian penindakan Damar, seperti diberitakan Radar Lampung (grup pojokbandung.com).

Dikatakan Meda, untuk saat ini kondisi psikologis Melati sudah membaik. Terlebih, banyak dukungan datang dari keluarga maupun teman-temannya.

“Karena korban yang masih polos, jadi dia takut bercerita dengan siapapun. Tetapi, karena dukungan dari teman-temannya, akhirnya kan terbongkar. Walaupun kasus ini sudah lama berlangsung,” kata Meda.

Pihaknya akan mendampingi dan terus memantau perkembangan korban agar ke depannya trauma yang dialami dapat teratasi.

Sementara pelaku mengatakan, dalam setiap transaksi, korban hanya dihargai Rp 250 ribu. Dimana dia mendapat bagian Rp 100 ribu per transaksi.

Terpisah, Polsek Metro Utara mengatakan pihaknya masih mengejar satu tersangka yang juga diduga mencabuli korban setelah bernego dengan Oki.

“Kami masih kejar satu tersangka. Dari pengembangan kasus ini, terungkap korban dijual kepada orang yang sama,” terang Waka Polsek Metro Utara, Ipda Kosim. (rur/c1/adi) 

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …