Batal Gabung, Vitor Saba Sampaikan Surat Terbuka untuk Persib

Vitor Saba

Vitor Saba

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Vitor Saba dipastikan batal memperkuat Persib Persib Bandung di Liga 1 2017. Hal tersebut diungkapkan agen sang pemain, Gabriel Budi, via akun twitternya.


“Dengan berat hati saya menyampaikan bahwa Vitor Saba memutuskan tidak bermain di Persib atau pun klub Asia Tenggara lainnya pada musim ini,” kata Budi.

“Saba merasa terhormat dengan sambutan bobotoh dan sebenarnya ingin bergabung. Tapi ada masalah keluarga yang membuat dia tidak bisa bergabung,” sambungnya.

Budi menolak spekulasi batalnya Vitor Saba bergabung dengan Persib lantaran ketidakcocokan harga dan nilai kontrak. Melainkan kehamilan istrinya, sebut Budi yang membuat rencananya batal.

“Tidak ada masalah dengan harga. Tapi alasan keluarga terutama istri yang mengandung dan membuat dia ingin bermain di klub yang dekat dengan keluarga,” pungkasnya.

Budi pun menggunggah surat terbuka dari Vitor Saba untuk Persib dan Bobotoh yang berisi permintaan maaf.

 

(ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.

Sampah Sumbat Sungai, Aktivis Demo

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Terkait timbunan sampah yang kerap menyumbat aliran Sungai  Cigadung yang berasal dari gundukan sampah di tempat pembuangan …