Miris, Masih Pelajar Sudah Nyambi Jadi PSK, Tarifnya Rp500 Ribu per Jam

ilustrasi

ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- Cewek panggilan di Kota Bekasi rata-rata masih di bawah umur dan berstatus pelajar. Mereka memasarkan diri secara online. Setelah harga cocok, para PSK pelajar ini melayani tamunya di apartemen.


Selain memasarkan diri secara online, para PSK pelajar itu juga bekerja sama dengan oknum yang bekerja di apartemen untuk menawarkan jasa kenikmatan. Bahkan, ada kamar khusus di apartemen yang disewakan untuk transaksi seksual.

Apartemen yang kerap dijadikan sebagai tempat eksekusi yakni apartemen di Jalan A Yani. Apartemen ini bersebelahan dengan Islamic Center Bekasi. Hanya dipisahkan oleh sodetan Kali Bekasi.

Kepada para tamu yang akan menyewa unit apartemen, baik harian maupun per jam, biasanya ditawarkan foto profil ABG yang bisa dieksekusi. Harga cocok, target pun langsung dikontak. Tarifnya Rp 500 ribu per jam, sudah termasuk sewa unit.

Biasanya, para ABG tersebut datang dengan menggunakan ojek maupun diantar sesama rekannya. Busana yang dikenakan masih terlihat sopan.

Praktik esek-esek di apartemen rupanya sudah diendus aparat kepolisian. Sedikitnya empat orang digerebek Polres Metro Bekasi Kota dalam dugaan kasus prostitusi online.

Informasi yang diterima Radar Bekasi (grup pojokbandung.com), empat orang dengan berbagai peran tertangkap dalam penggerebekan, kemarin malam. Mereka berinisial MA (36), BG (21), RY (24), dan AC (16).

Dalam pengerebekan itu, pihak kepolisian menyita sejumlah barang bukti berupa alat kontrasepsi kondom baru sebanyak satu fak, kondom bekas pakai, uang tunai Rp 800 ribu, empat unit telepon selular, dan sebuah pakaian dalam.

Loading...

loading...

Feeds

Jembatan Cisokan Tak Kunjung Diperbaiki

POJOKBANDUNG.com, CIANJUR – Sebuah jembatan yang menghubungkan Desa Cibanggala dengan pusat pemerintahan Kecamatan Campakamulya, Kabupaten Cianjur ambruk diterjang air Sungai …

Dua Orang Tersangka Masih Buron

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Polres Cimahi menetapkan delapan orang sebagai tersangka dalam bentrokan antar geng motor yang terjadi di Jalan Raya …

Kades Merem Melek, Takut Jarum Suntik

POJOKBANDUNG.com, TANJUNGSARI  – Lantaran belum pernah merasakan disuntik sejak 58 tahun. Kepala Desa Kutamandiri Caca Suryana menutup wajahnya dengan menggunakan …

147 Orang Akan di Test Swab

POJOKBANDUNG.com, PARONGPONG – Berdasarkan hasil tracing Puskesmas Ciwaruga terhadap kontak erat jamaah ziarah yang terpapar COVID-19 di Kampung Pangkalan RW …

Harapan Ekonomi di Tangan Petani

POJOKBANDUNG.com, SOREANG – Ditengah situasi pandemi Covid 19, program 5.000 petani milenial yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan …

Rina Gunawan Meninggal Dunia

Rina Gunawan, istri dari Teddy Syach dikabarkan meninggal dunia pada hari ini Selasa (2/3). Kabar duka tersebut dibenarkan sang manajer.