Memphis Depay Resmi Hijrah ke Olympique Lyon

Memphis Depay - Wayne Rooney

Memphis Depay - Wayne Rooney

POJOKBANDUNG.com, LYON – Masa depan Memphis Depay mulai jelas. Bukan tetap bertahan di Manchester United, Depay memilih berpetualang ke Ligue 1.


Jumat malam (19/1), United dikabarkan sudah menyetujui nominal GBP 21,7 juta (Rp 358,2 miliar) demi mengangkut Depay menuju ke Parc Olympique Lyonnais dalam bursa transfer musim dingin ini.

Angka itu lebih tinggi dibandingkan tawaran Lyon sebelumnya, GBP 16 juta (Rp 264,1 miliar). Akan tetapi, United sudah merugi. Karena, dia didatangkan United dari PSV Eindhoven dengan angka GBP 25 juta (Rp 412,7 miliar).

”Dia sudah berada di Lyon untuk mendiskusikan kontraknya. Dia ditemani agennya Kamis (waktu setempat),” kicau Lyon dalam situs resminya.

”Tetapi secara prinsip, sudah ada persetujuan dengan United,” sebut Presiden Lyon Jean-Michel Aulas dalam wawancaranya kepada L’Equipe.

Dua musim di Old Trafford, dia hanya dimainkan dalam 52 kali semua laga. Di era Jose Mourinho pun, pemain berusia 22 tahun itu hanya tujuh kali main, dan belum mencetak satu gol pun. (ren/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …