Melania Trump.. Pidato Mirip Obama, Gaya Pakaian Nyontek Jackie Kennedy

First Lady Of The United States (Flotus) Melania Trump. (Mirror)

First Lady Of The United States (Flotus) Melania Trump. (Mirror)

POJOKBANDUNG.com- GAUN yang dikenakan sang ibu negara menjadi hal penting dalam inaugurasi. Sebab, itu akan menjadi cermin gaya berbusana sang first lady selama empat tahun ke depan.


Dalam kasus Melania, pertanyaan itu menjadi kian penting karena banyak desainer terkemuka, termasuk Tom Ford, yang menolak membuatkan gaun gara-gara tidak suka dengan sikap suaminya yang dianggap melecehkan perempuan.

Namun, Melania menunjukkan bahwa boikot itu tidak memengaruhi dirinya. Ketika meninggalkan Blair House alias Guest House di Gedung Putih, perempuan 46 tahun tersebut tampil memukau. Dengan balutan gaun biru muda berbahan cashmere dipadukan sarung tangan dan stiletto berwarna senada, kecantikan dia seakan tidak bercela.

Namun, sekali lagi, Melania menunjukkan bahwa dirinya tidak punya preferensi gaya sendiri. Jika pidatonya saat pencalonan sang suami pada konvensi Partai Republik beberapa waktu lalu dikatakan mirip dengan Michelle Obama, penampilannya kini mirip dengan Jackie Kennedy.

’’Melania benar-benar terlihat seperti Jackie Kennedy,’’ tulis Hollywood Life kemarin. Konon, perempuan 46 tahun itu penggemar istri mantan Presiden AS John F. Kennedy.

Dengan mengenakan gaun dan sarung tangan rancangan Ralph Lauren itu, Melania mengikuti ibadah pagi di St John’s Church di area Gedung Putih kemarin. Setelah ibadah, ibu satu anak tersebut meluncur ke Capitol Hill untuk mendampingi sang suami dalam upacara pelantikan.

Malam sebelumnya Melania juga memamerkan kecantikannya. Dia mengenakan terusan keemasan rancangan Reem Acra. Dalam acara makan malam resmi menjelang inaugurasi tersebut, Ivanka juga tampil memesona dengan gaun Oscar de la Renta. Yakni, terusan berwarna putih dengan aksen pita hitam di bagian pinggang.

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …