Luis Milla Pulang ke Spanyol setelah Teken Kontrak

Luis Milla saat diperkenalkan di kantor PSSI.

Luis Milla saat diperkenalkan di kantor PSSI.

POJOKBANDUNG.com- PELATIH anyar Timnas senior merangkap U-23, Luis Milla Aspas, ternyata tak langsung bekerja pascamelakukan penandatanganan kontrak dengan PSSI, Jumat (20/1).


Dia akan pulang terlebih dulu ke Spanyol untuk membawa serta asistennya dan mematangkan programnya.

Saat ditemui terpisah di PSSI, dia menyatakan bakal kembali ke Indonesia pada 31 Januari dan sepekan kemudian akan langsung bekerja. Setelah kedatangannya itu, dia akan langsung bekerja keras membentuk TImnas Indonesia.

“Nanti 8 Februari saya akan mulai bekerja. Saya akan pulang dulu, 31 Januari saya sudah ada di sini untuk menyerahkan program saya,” ungkap Milla.

Saat ini, Milla sedang bersiap untuk terbang ke Spanyol. Dia telah membawa data-data dari PSSI, terkait sepak boal Indonesia. Hal itu juga dibenarkan oleh Sekjen PSSI Ade Wellington.

“Dia akan pulang dulu ke Spanyol, mematangkan program dia setelah dapat data dari kami. 31 Januari nanti dia kembali dengan membawa programnya.”

“Sekarang dia sudah bawa data dari kami, pola liga kami, pemain, pola TC Timnas selama ini, cara rekrutmen pemain selama ini,” terang Ade.

Luis Milla bakal dibantu seorang translator untuk menerjemahkan kata-katanya saat melatih nantinya. Selain itu, Milla juga akan dibantu asisten pelatih yang dibawanya dari Spanyol.

“Idenya, nanti akan ada dua asisten pelatih yang bantu saya untuk menjalankan tugas ini,” terang Luis Milla.

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …