Dukung Ahok dan Bicara Soal Alquran, Dewi Perssik Dihujat dan Disuruh Ngaji

Dewi Perssik

Dewi Perssik

PEDANGDUT Dewi Persik merupakan salah satu dari beberapa kalangan artis yang memberikan dukungannya kepada calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama alias Ahok.


Dukungan Dewi Persik terhadap Ahok, ditandai dengan kehadirannya dalam acara bedah buku yang dilakukan oleh Tim Ahok di Hotel Santika Premier Hayam Wuruk Jakarta, beberapa hari lalu.

Depe -sapaan akrab Dewi Persik- ikut menyumbangkan beberapa lagu. Momen tersebut, tidak ia lewatkan dengan mengabadikannya dalam Instagram Pribadinya @dewiperssikreal.

Untuk melengkapi postingannya, Ia menulis beberapa kalimat untuk menguatkan hati mantan Bupati Belitung Timur itu, atas kasus yang menjeretnya.

“Jangan pernah mengeluh.. walau lelah hatimu.. fitnahan apapun, terima dg lapang dada… biarlah hanya Tuhan.. yg tau…semua pasti akan indah pada waktunya pak ❤️. @basukibtp”. Tulis Depe.

Tak hanya itu, Janda Saipul Jamil ini juga menulis soal beberapa surat dalam Alqur’an. Ia berargumen dalam Islam tak ada kaitannya soal kewajiban dan keharaman dalam memilih pemimpin.

Nb: aduhh kok saya diserang denga perkataan ini itu tentang agama…hanya karena saya upload sesosok yang saya suka yaitu pak Ahok, dan sebenarnya saya malu berdebat tetang Agama,  karena saya juga masih belajar…tapi sepengetahuan saya, sesuai dengan pemahaman saya …memahami alqur’an surat Al-imron ayat 28, itu jgn sepotong2, Itu pemimpin, mksudnya dalam makna yang dalam,….ibaratnya kalau saya diimami (solat), org non muslim? Yah saya gak mau… lha itu dalam hal Agama, tapi kalau konteksnya kekuasaan pemimpin, ya diluar agama”. Tulis Depe, 

Selama pemimpin itu adil.. bijaksana… jujur.. tidak korupsi..dan dapat mensejahterakn Rakyatnya..kenapa ga untak dijadikan pemimpin ? Atau ibaratnya jabatan gubernur itu adala pelayan masyarakatlah…bukan brarti sya mengikuti agamanya, masalah agama….hablum’mina’allah..hubungan antar Allah..memahami ayat Allah jagan sepotong2 hanya untuk kepentingan sepihak . Mohon maaf saya yg masih belajar ini …, dan sudah jelas di Albaqoroh 256, bahw tidak ada paksaan dalam memasuki Agama Allah.. mari kita sama2 merendahkn ego dan emosi kita, utk bs memahami albaqoroh 256 ini. Toh berbedapun pilihan kita, itu tdk masalah.. dan siapapun pemenangnya jg ga mslh…yg pntg tujuannya untuk kemajuan jakarta . Lanjut Janda Saipul Jamil ini. 

Loading...

loading...

Feeds