Donald Trump Resmi Jadi Presiden ke-45 Amerika Serikat

Donald Trump saat disumpah menjadi presiden AS. (AFP)

Donald Trump saat disumpah menjadi presiden AS. (AFP)

POJOKBANDUNG.com- “Saya Donald J. Trump, bersumpah akan setia menjalankan tugas sebagai Presiden Amerika Serikat dan akan melakukan yang terbaik dari kemampuan saya untuk melestarikan, melindungi, dan membela Konstitusi Amerika Serikat.”


Akhirnya, setelah pemilihan yang penuh dengan drama dan insiden, Amerika Serikat (AS) resmi memiliki presiden baru. Donald J. Trump resmi menyandang jabatan sebagai presiden ke-45 AS. Dilaksanakan di US Capitol, dengan tegas Trump menyatakan sumpahnya untuk menjalankan tugasnya sebagai presiden AS.

Dalam sambutan pertamanya setelah menjadi presiden, Trump memberikan penghormatan kepada mantan presiden AS sebelumnya. Termasuk memberikan ucapan terima kasih kepada Barack Obama dan Michelle Obama. ”Hari ini akan diingat sebagai hari dimana orang-orang yang terlupakan akan muncul kembali,” katanya.

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …