David De Gea dan Deretan Pemain Dunia yang Pernah Ditangani Luis Milla

Media Spanyol soroti penunjukkan Milla jadi pelatih Indonesia (Diario AS)

Media Spanyol soroti penunjukkan Milla jadi pelatih Indonesia (Diario AS)

POJOKBANDUNG.com- LUIS MILLA resmi menjadi pelatih anyar timnas Indonesia. Hal tersebut ternyata turut disorot media-media ternama Spanyol. Mereka rata-rata menyebut kalau Milla bisa membawa Indonesia berjaya.


Latar belakang Luis Milla yang sukses bersama tim muda Spanyol sangat diharapkan untuk Indonesia. Beban berat tentu sekarang tengah berada di pundak Milla. Setelah resmi, nyaris seluruh media di Indonesia memberitakan tentangnya. Namun, media-media Spanyol tak mau ketinggalan.

Media Spanyol juga soroti penunjukkan Milla jadi pelatih Indonesia (Diario AS). “Luis Milla jadi pelatih baru Indonesia. Dia kini menghadapi tantangan baru di Asia. Tantangan besar menantinya,” tulis Marca.

Beda dengan media lain, AS. Mereka menulis headline berita Milla dengan sebuah tantangan di Asia yang tergolong baru. “Milla akan mengambil alih Indonesia yang baru saja didiskualifikasi FIFA untuk kualifikasi Piala Dunia 2018 karena sanksi. Namun, cukup dinantikan kiprah dia,” tulis AS.

Sedangkan, Heraldo menyebut Indonesia pilihan tepat setelah Milla dipecat dari Real Zaragoza. Tujuan di Indonesia ditulis mereka sangat menantang. “Setelah menganggur sejak Oktober, Milla menemukan tujuan yang paling eksotis. Dia mengambil alih sebuah tim yang berada di peringkat ke-173 dalam ranking FIFA,” tulis Heraldo.

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …