Walah, Jawara Bekasi Tantang Duel Ketua GMBI, Ini Videonya

Damin Sada (istimewa)

Damin Sada (istimewa)

POJOKBANDUNG.com, BEKASI – Jawara Bekasi Raya Damin Sada, menantang Ketua LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) duel maut di alun-alun Kota Bekasi.


Damin Sada mengatakan, sebelum duel, sebaiknya dibuat surat pernyataan untuk tidak saling menuntut jika dalam duel itu ada yang meninggal dunia.

Mantan kepala Desa Srijaya yang dikenal sebagai salah satu tokoh yang merobohkan Patung Lele di Bundaran Bulan-bulan pada 2002 silam itu mengaku tantangan duel maut itu dia lontarkan lantaran gerah dengan aksi LSM GMBI.

Damin Sada menjelaskan, banyak umat Islam di Bekasi yang kecewa dengan pengalihan isu yang diputar balik bahwa massa Front Pemebela Islam (FPI) menyerang GMBI saat mengawal pemeriksaan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab di Polda Jawa Barat beberapa waktu lalu.

“Lagian ngapain itu LSM GMBI mengawal kasus Habib Rizieq, mereka seharusnya menyerahkan saja semuanya ke penegak hukum,” tegas Damin Sada usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Al-Barkah Bekasi, Jumat (20/1/2017).

Tak hanya itu, kata Damin, pada proses pengawalan Habib Rizieq Shihab di Polda Jawa Barat lalu, banyak LSM GMBI Bekasi berada di tempat kejadian di Bandung, Jawa Barat.

“Saya sebelumnya pasca tejadinya bentrok itu, sudah mencoba untuk memediasi anggota GMBI di Bekasi, namun mereka tidak merespon. Padahal kita semua ini saudara, dan saya ingin ada titik terang dari persoalan ini,” imbuh Damin, seperti diberitakan gobekasi.pojoksatu.id (grup pojokbandung).

Untuk itu, lanjut Damin, dirinya memilih untuk mengajak perang tanding antara GMBI dengan umat Islam. Kalau bisa kata dia, pentolan GMBI dapat duel dengan dirinya.

(dam/gob/one/PS/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …