Luis Milla Datang, Timnas Indonesia Bidik Juara SEA Games 2017

Luis Milla saat diperkenalkan di kantor PSSI.

Luis Milla saat diperkenalkan di kantor PSSI.

POJOKBANDUNG.com- PELATIH anyar Timnas Senior merangkap U-23, Luis Milla Aspas, menolak mengungkapkan targetnya secara detail pada ajang SEA Games 2017 maupun 2018.


Namun, PSSI menegaskan, pelatih asal Spanyol tersebut sudah sepakat dengan target yang diminta federasi.

Di hadapan awak media, Milla yang tak bisa berbahasa Inggris itu menyampaikan omongannya melalui seorang penerjemah.

Dia menegaskan, ‎untuk soal target yang terpenting dirinya akan bekerja keras dan berusaha maksimal.

“Saya baru datang dua hari lalu, jadi pertanyaan itu terlalu jauh. Target saya ingin maksimal, memberikan setinggi mungkin prestasi bagi Indonesia,” katanya, saat diperkenalkan kepada media di kantor PSSI, Jumat (20/1) petang.

Saat dikonfirmasi kepada Sekjen PSSI, Ade Wellington, dia ‎menegaskan bahwa target yang diajukan PSSI sudah diterima eks pelatih Spanyol U-21 tersebut.

Otoritas sepak bola nasional pun langsung menyebutkannya saat akan melakukan penandatanganan kontrak.

“Kami sudah berikan target, dia juga sudah menerimanya. Target itu memungkinkan, dan dia setuju dengan itu,” ucap Ade saat ditemui terpisah di kantor PSSI, Jumat malam.

Target PSSI sendiri terbilang berani di bawah polesan Milla. Untuk SEA Games 2017, skuat Garuda Muda ditarget menjadi juara.

Sementara, saat berstatus tuan rumah Asian Games 2018, PSSI mematok target Skuat Garuda Muda bisa masuk di peringkat empat besar.

Luis Milla bukan tanpa persoalan. Ada masalah bahasa yang akan menjadi kendala bagi pelatih asal Spanyol itu.

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …