Demi Adipura, Plt Bupati Subang Pantau Tempat Kumuh

Kunjungan Plt Bupati Imas Aryumningsih  ke lolasi Pasar Terminal Subang, Jumat ( 20/1).

Kunjungan Plt Bupati Imas Aryumningsih ke lolasi Pasar Terminal Subang, Jumat ( 20/1).

POJOKBANDUNG.com, SUBANG– Keseriusan Pemerintah Kabupaten Subang untuk menetralisir sejumlah titik yang masih terkesan kumuh giat dilakukan untuk dibersihkan dan menjadi nyaman. Hal ini dilakukan Pemkab Subang menjelang penilaian Piala Adipura.


Salah satu yang mendapat perhatian khusus dari Pemkab Subang adalah lokasi pasar terminal di Kelurahan Sukamelang. Untuk memastikannya, Plt Bupati Subang Imas Aryumningsih didampingi kepala Dinas Badan Lingkungan Hidup (BLH) Yayat Sudrajat, Jumat (20/1) langsung meninjau lokasi tersebut.

Imas menyebutkan, kunjungan ke pasar terminal sangatlah penting, karena keberadaannya selain pasar masuk pada kategori utama pada penilaian Adipura, juga sebagai Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

Ia berharap, perlunya kerjasama para UPTD pasar se-Kabupaten Subang dengan pemerintah, para pedagang dan masyarakat, terutama dalam merawat lingkungan pasar dan penanganan sampah.

“Karena Kabupaten Subang pada 1993 terakhir mendapatkan Piala Adipura. Dengan kerjasama dan kekompakan semua pihak, mari kita raih lagi piala Adipuranya,” kata Imas.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Dr Komir Bastaman, Plt. Kadinhub, perwakilan UPTD Pasar se-Kabupaten Subang. (anr)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …