Bupati Tasikmalaya Terang-terangan Minta PNS Kampanyekan Dirinya Maju Jabar 1

Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum

Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum

POJOKBANDUNG.com- BUPATI Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum meminta pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya mendukung dan mensosialisasikan pencalonan dirinya maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat.


Hal tersebut didasarkan pada kekecewaan Bupati Tasikmalaya yang sudah bersosialisasi ke berbagai daerah namun tidak muncul di dalam hasil survei sejumlah lembaga survei.

“Sudah delapan bulan saya berkeliling ke mana-mana bersosialisasi. Tapi tidak muncul nama saya di hasil survei,” keluh Uu Ruzhanul Ulum, Jumat (20/1/2017).

Berdasarkan hal tersebut, Uu meminta bantuan pejabat di lingkungan Pemkab Tasikmalaya untuk ikut mensosialisasikan pencalonan dirinya pada Pilgub Jawa Barat.

“Saya meminta untuk dibantu mensosialisasikan diri saya oleh kepala dinas dan pejabat lainnya,” tambah Uu.

Diketahui dalam hasil survei, nama Uu tenggelam dan tidak dikenal masyarakat dibandingkan dengan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi,  Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Desi Ratnasari, Wakil Gubernur Dedi Mizwar, dan sejumlah tokoh lainnya.

“Saya fikir sah-sah saja meski mereka PNS, karena ikut membantu atasanya. Kalau memang sudah ditetapkan oleh KPU nanti itu baru menyalahi aturan,” pungkas Uu. (jar/rmo/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Maradona Pulang ke Tangan Tuhan

Duka warga dunia di sepanjang tahun pandemi 2020 ini kian berlarat-larat saja. Jelang tengah malam kemarin WIB, Diego Maradona, salah …