Pomau Lanud Husein Sastranegara Sweeping Sekolah-Sekolah

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Maraknya peredaran narkoba dan zat adiktif berbahaya lainnya di kalangan pelajar apabila tidak segera diambil tindakan, dikawatirkan generasi penerus bangsa ini akan rusak karena mengkomsumsi narkoba. Oleh karena itu Satuan Polisi Militer Angkatan Udara Lanud Husein Sastranegara (Satpomau) Lanud Husein Sastranegara sebagai penegak hukum diwilayah Lanud Husein Sastranegara dan sekitarnya, melakukan sweeping narkoba dan obat terlarang lainnya, yang ada di dalam naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Husein Sastranegara yaitu SMP Angkasa Husein Sastranegara dan SMA Angkasa Husein Sastranegara, Kamis (19/1).

Menurut Kasi Hartib Satpomau Lanud Husein Sastranegara Kapten Pom Sutarwan, sweeping untuk penegakan disiplin dan tata tertib di sekolah-sekolah, serta memberikan edukasi bahwa obat-obat terlarang dan sejenisnya akan merusak kesehatan dan akan menghancurkan masa depan. Dengan adanya pelaksanaan sweeping ini diharapkan tidak ada pengguna dan pengedar narkoba yang ada di lingkungan sekolah terutama di lingkungan Lanud Husein Sastranegara.

“Karena itu sebagai langkah penyelamatan generasi bangsa melalui sweeping ke sekolah-sekolah, kita juga mengimbau baik orang tua maupun guru yang mendapatkan siswa atau anak-anaknya menunjukkan tingkat laku aneh untuk segera memberikan arahan dan memanggilnya, dan sekali waktu lihat isi tas sekolahnya apa ada yang aneh dan sebagainya. Hal ini akan terus dilaksanakan terutama di sekolah-sekolah baik itu SMP maupun SMA yang ada di Lanud Husein Sastranegara,” ujar Dansatpomau Lanud Husein Sastranegara Mayor Pom Made Oka. (pentak)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …