PEMBUNUHAN RAFIKA: Teka-teki Tamu Misterius di Tengah Malam

Tim Forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulsel dan Polres Gowa melakukan rekonstruksi olah TKP di lokasi pembunuhan Rafika Hasanuddin di Kabupaten Gowa. POJOKSULSEL/MUH FADLY

Tim Forensik Dokpol Biddokkes Polda Sulsel dan Polres Gowa melakukan rekonstruksi olah TKP di lokasi pembunuhan Rafika Hasanuddin di Kabupaten Gowa. POJOKSULSEL/MUH FADLY

 


POJOKBANDUNG.com, GOWA – Hingga Kamis (19/1/2017) hari ini, polisi belum berhasil mengendus tersangka pembunuhan Rafika Hasanuddin (22) di Kompleks Perumahan Yusuf Bauty, Jalan Manggarupi, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa.

Sejumlah cara pun dilakukan gabungan penyidik Polres Gowa dan Polda Sulsel untuk mengungkap pelaku pembunuhan alumni UIT Makassar tersebut. Namun hasilnya hingga kini masih nihil.

Berdasarkan informasi yang dihimpun pojoksulsel.com di sekitar TKP, pada Sabtu (14/1/2017) dini hari lalu, seorang pria yang belum diketahui identitasnya, datang bertamu ke rumah Rafika.

Pria yang juga sementara dilacak oleh aparat kepolisian tersebut, meminta izin kepada sekuriti perumahan untuk masuk ke rumah Rafika.

Pria tersebut mengaku sebagai keluarga Rafika. Dia juga diketahui kerap keluar masuk ke rumah Rafika dalam sebulan terakhir ini.

“Ada laki-laki datang dan sempat pamit masuk sama Pak Saleh (sekuriti perumahan red). Kedatanganya itu dini hari, sekitar pukul 03.00 Wita,” ujar salah satu tetangga korban.

Diberitakan sebelumnya, Rafika Hasanuddin (22) ditemukan tewas oleh Saleh (38), satpam perumahan Yusuf Bauty pada Senin (16/1/2017) lalu.

Alumni Farmasi Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar ini, ditemukan dalam posisi terlentang. Kepala korban menghadap ke toilet kamar mandi. Dan terdapat luka tusuk dan irisan di leher korban.

Kecurigaan Saleh muncul karena pintu rumah korban terbuka setengah sejak Minggu (15/1/2017). Kunci pintu pun menggantung di gagang pintu.

(muh fadly/pojoksulsel)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …