Wow.. Konser Tunggal BCL Digarap Promotor Dunia, Segini Harga Tiketnya

POJOKBANDUNG.com- KONSER tunggal dalam rangka satu dekade Bunga Citra Lestari 1 Maret mendatang digarap dengan serius. Tak tanggung-tanggung, dalam konser tersebut, BCL akan di-direct langsung Ashley Evans dan Anthony Ginandjar dari The Squared Division sebagai show director dan promotor.


The Squared Division merupakan salah satu promotor kenamaan yang biasa menangani artis-artis mancanegara seperti dari Taylor Swift, Britney Spears, hingga Kylie Monogue.

Promotor ini mengaku tertantang untuk membantu BCL mewujudkan konser tunggalnya. Konser Bunga Citra Lestari, yang bertajuk It’s Me BCL bakal digelar pada 1 Maret mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan.

Promotor The Squared Division sendiri telah merilis harga tiket konser. Konser yang digelar untuk merayakan satu dekade karier musik BCL ini akan dibagi dalam lima kategori tiket.

Untuk tiket kelas Tribune B, dijual dengan harga RP 300 ribu. Sementara untuk kategori festival dijual seharga Rp 350 ribu.

Sementara kelas Tribune A, dijual dengan harga Rp 500 ribu, Gold Rp 750 ribu dan Platinum seharga Rp 1,25 juta.

Sementara kategori yang termahal adalah kelas Diamond, yang dijual dengan harga Rp 1,75 juta. Tiket It’s Me BCL bisa dipesan melalui rajakarcis.com. (mg5/jpnn/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …