Pemain Berbanderol Rp 2 Miliar Ini Bisa Jadi Pesaing Erick Weeks di Persib

Vitor Saba

Vitor Saba

POJOKBANDUNG.com, PERSIB- Persib Bandung santer dikabarkan tengah terlibat negosiasi dengan pemain Brasil, Vítor Rodrigues Saba. Persib bakal merekrut Vitor Saba? Isu itu sempat dilempar sang angen pemain, Gabriel Budi dan menggelinding di media sosial.


Hanya saja, selain Vitor Saba, tim berjuluk Maung Bandung itu juga tengah berusaha mendapatkan Erick Weeks Lewis yang bahkan belakangan dikabarkan tinggal selangkah lagi gabung dengan Atep dkk.

Manajer Umuh Muchtar sendiri sudah membenarkan soal ketertarikan tim untuk menggunakan jasa gelandang asing asal Liberia tersebut.

Siapa pemain yang direkrut?  Keputusannya ada di tangan manajemen. Persib sendiri masih memiliki slot pemain asing, dengan saat ini dihuni Vladimir Vujovic asal Montenegro dan Matsunaga Shohei asal Jepang.

Tapi menarik menyimak perjalanan karier seorang Vitor Saba. Catatan kariernya  cukup mentereng di level klub. Vitor Saba yang berusia 26 tahun pernah berlaga di Serie A dan B Italia, Liga Yunani, Liga Brasil hingga Liga Australia.

Vitor Sabat bahkan membantu Western Sydney Wanderers menjuarai Liga Champions Asia pada musim 2014. Laman Transfermarkt menyebut kisaran harga Vitor Saba saat kepindahannya dari klub kasta kedua Liga Italia, Siena ke klub besar Liga Bahrain, Al-Muharraq SC.

Berapa banderol Vitor Saba? Mencapai € 125 ribu atau nyaris Rp 2 Miliar. (ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds