Bjb Dorong Nasabah Gunakan Layanan Call Bjb

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Bank bjb terus menggenjot layananb bjb call guna memenuhi kebutuhan nasabah selama 24 jam penuh.


Senior President divisi Corporate Secretary bjb Hakim Putratama mengatakan bjb call salah satu layanan yang memudahkan nasabah dalam melakukan berbagai macam transaksi perbankan ataupun sekadar memperoleh informasi tentang semua layanan yang dimiliki bank bjb. “Nasabah bisa menikmati berbagai fitur dan layaan tersebut dengan mengikuti prosedur yang telah ditentukan bank bjb,” katanya di Bandung, Rabu (18/1/2017).

Salah satu layanan bank bjb yang mudah diakses melalui telepon adalah layanan call center bjb Call. bjb Call adalah layanan call center bank bjb dengan nomor akses khusus 14049 yang memberikan layanan perbankan melalui telepon kepada nasabah maupun non nasabah selama 24 jam sehari 7 hari seminggu. “Melalui bjb Call, nasabah bisa langsung berbicara kepada Call Center Officer untuk menyampaikan keluhan atau ingin menanyakan produk dan layanan bank bjb,”paparnya.

Menurutnya dengan menggunakan layanan bjb call nasabah mendapat keuntungan antara lain hemat waktu dan tenaga, karena tidak perlu berkunjung ke Kantor Cabang bank bjb, lalu bebas karena dapat dihubungi 24 jam sehari 7 hari seminggu sepanjang tahun. “Kapan pun dan dimanapun anda membutuhkan bantuan,” ujar Hakim.

Hakim memaparkan layanan bjb Call yang dapat diakses meliputi Informasi umum, Informasi produk dan jasa, Informasi pembukaan rekening, Informasi nilai suku bunga, Informasi kurs, Informasi jaringan kantor bank bjb, Informasi bjb SMS dan bjb NET. “Lalu Informasi saldo dan 5 transaksi terakhir,” katanya.

Nasabah juga dapat berbicara dengan Call Center Officer. Menurutnya penggunaan layanan bjb Call sendiri memiliki urutan dimana nasabah menghubungi 14049, setelah tersambung, maka akan terdengat announcement greeting, pilihan bahasa dan pilihan menu. “Untuk layanan informasi saldo dan 5 transaksi terakhir melalui IVR, nasabah akan diminta memasukkan nomor kartu dan nomor sandi,” paparnya. (azm)

Loading...

loading...

Feeds

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …