Akun Twitter Habib Rizieq Diblokir

Habib Rizieq

Habib Rizieq

POJOKBANDUNG.com- HABIB Rizieq Shihab keheranan akun media sosial twitter miliknya tidak bisa diakses. Pun akun dewan pimpinan pusat (DPP) dan humas organisasi masyarakat yang didirikan Rizieq, FPI.


Kata dia, biasanya penutupan akun oleh twitter dilakukan dengan hati-hati. “Tapi kemudian kalau tiba-tiba diblok, ini atas permintaan siapa?” ujar Rizieq di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (17/1).

Dia menduga ada aktor yang membuat akunnya tidak bisa diakses. “Apakah atas permintaan pemerintah atau kemenkominfo, sementara kemenkominfo kemarin sudah nyatakan membantah, kalau mereka tidak pernah memblokir,” sebut Rizieq.

Karena itu, dia meminta twitter menjelaskan secara terang benderang perihal pemblokiran itu. “Tapi twitter ini tidak serta merta, menutup akun tanpa ada permintaan dari penguasa setempat,” tegasnya.

Sebelumnya, twitter milik Imam Besar FPI Rizieq Shihab dengan akun @syihabrizieq diblokir.  Begitupula akun @DPP_FPI dan @HumasFPI yang juga tidak bisa diakses oleh masyarakat.

Penutupan ini dilakukan ketika FPI melakukan aksi unjuk rasa ke Mabes Polri, Senin 16/1/2017).(dna/jpg/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …