Wahai Warga Bandung, Ucapkan Selamat untuk Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Hasil survei Indonesia Strategic Institute (Instrat) menyebut elektabilitas Ridwan Kamil tertinggi dalam Pilgub Jabar.


Namun saat disinggung soal pencalonan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat tahun depan, Ridwan Kamil terkesan masih malu-malu menjawab.

Belum saya putuskan (Maju dalam Pilkada Jabar), karena di Bandung sendiri PR (pekerjaan rumah) masih banyak. Aspirasi warga Bandung yang minta saya tetap di Bandung banyak, bahkan aspirasi keluarga yang minta saya kembali jadi arsitek makin tinggi,” ujar Ridwan Kamil di Pendopo Kota Bandung, Selasa (17/1/2017).

Ridwan Kamil mengaku masih perlu menimbang banyak hal dan  saat ini bukan waktu yang tepat untuk melakukan deklarasi Cagub Jabar. Selain itu situasi politik bergerak cepat dan sangat dinamis sehingga dia memilih untuk menunggu. “Nunggu waktu yang tepat, situasinya bergerak cepat,” ujarnya.

Ketika didesak mengenai waktu yang tepat Emil masih belum mau jawab dengan serius, dia hanya bilang melihat saat pendaftaran di KPU nanti. “Lihat saja nanti,” ucapnya.

Namun demikian, Ridwan Kamil mengapresiasi hasil survei Instrat yang menyebutkan dirinya sebagai nominasi calon gubernur Jawa Barat dengan elektabilitas tertinggi.

Loading...

loading...

Feeds