Hari Ini Ahok Kembali Sidang, Dua Halte Transjakarta Tutup

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA--Imbas dari persidangan penistaan agama, hari ini (17/1), PT TransJakarta menutup halte Ragunan dan halte Kementerian Pertanian.


“Hari selasa 17 Januari 2017 mulai pukul 03.00 WIB, halte Ragunan dan Halte Deptan negatif (ditutup) pelayanan transjakarta berputar di traffic light Deptan seperti minggu lalu,” kata Direktur Operasional TransJakarta, Daud Joseph dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/1).

Dengan perubahan pola operasional ini, sambung Daud, para penumpang yang ingin menuju kawasan tersebut, hanya akan sampai di Halte SMK 57. Agar tidak terjadi kebingungan pada penumang, hal ini juga sudah disampaikan kepada pada pengguna jasa Tranjakarta.

“Transjakarta juga telah menyampaikan informasi kepada pelanggan yang turun di Deptan dan Ragunan bahwa besok pagi pelayanan koridor 6 dilaksanakan di halte SMK 57,” tuturnya.

Kemudian, Daud menjelaskan bahwa dua halte yang ditutup itu akan dibuka kembali jika memang situasi sudah dirasa kondusif dan aman bagi bus TransJakarta untuk melintas. “Setelah dinilai bisa melintas maka pelayanan normal. Sifatnya situasional,” ucapnya menyudahi.

Hal serupa juga dilakukan pada sidang kelima Ahok yang digelar Selasa pekan lalu. Akibat ditutupnya Jalan RM Harsono, bus TransJakarta tidak berhenti di Halte Deptan dan Ragunan, sehingga kedua halte tesebut tak beroperasi sejak pagi hari. (elf/JPG)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …