Pacar Ariel NOAH ‘Sophia Latjuba’ Bikin Geregetan Fans

Sophia Latjuba (istimewa)

Sophia Latjuba (istimewa)

POJOKBANDUNG.com- AKTRIS Sophia Latjuba ternyata juga menggemari sepakbola. Buktinya dia ikut menyaksikan pertandingan liga Inggris antara Manchester United versus Liverpool tadi malam.


Uniknya, laga tersebut membuat kekasih Ariel NOAH itu dilema. Sebab dia mengaku punya pemain dan pelatih idola di klub berbeda. Pemain yang disukainya bermain di Manchester United, sedangkan pelatih kesukaannya menukangi Liverpool.

“Pemain favorit: Ibrahimovic. Pelatih favorit: Klopp. #dilema,” tulis Sophia Latjuba di akun Instagram, @sophia_latjuba88.

Postingan tersebut kemudian mendapat respons dari penggemar. Sejumlah followers mengaku salut dengan Sophia Latjuba yang juga hobi menonton sepakbola.

Dari laga sendiri, Manchester United dengan susah payah menahan imbang 1-1 Liverpool di Old Trafford, Minggu (15/1) malam. Rekor Zlatan Ibrahimovic yang menyamai torehan Alan Shearer menggagalkan kemenangan Liverpool.

The Reds mencetak gol pembuka pada menit ke-26. Berawal dari gerakan tangan Paul Pogba yang mengenai bola, wasit Michael Oliver menunjuk titik putih. James Milner yang diberi tugas mampu mengecoh De Gea.

Pada menit 84, usaha Man United untuk menyamakan kedudukan akhirnya terbayar lunas melalui Zlatan Ibrahimovich. Memanfaatkan umpan manis dari Antonio Valencia, striker asal Swedia ini sukses menanduk bola dengan kencang yang tak mampu dihalau oleh Mignolet.

Ini adalah gol ke-14 Ibra dalam 20 pertandingan pertamanya di premier League. Dia sukses menyamai Alan Shearer yang mencetak hal serupa.

Hingga peluit panjang, skor imbang 1-1 akhirnya tak berubah. Hasil ini membuat Man United tetap di posisi keenam. Sedang Liverpool, hanya bisa menggeser Arsenal di posisi ketiga. (ded/jpg/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …