Nikita Willy Takut Hubungan Asmaranya Terungkap…

Nikita Willy (instagram)

Nikita Willy (instagram)

POJOKBANDUNG.com- KERAP jatuh bangun dalam membangun asmara tak mempengaruhi karir penyanyi dan artis Nikita Willy. Perempuan berusia 22 tahun tersebut tetap menunjukkan talentanya sebagai penyanyi.


”Memang percintaan itu penting juga. Cuman karier aku lebih menarik lah buat aku. Jadi aku mau konsen ke situ,” ujar Nikita Willy.

Karenanya di awal 2017 ini, Nikita-sapaan akrabnya itu memperkenalkan karya terbarunya di panggung musik. Anak pertama dari dua bersaudara ini memperkenalkan single terbarunya, Blowed.

”Jadi lagu ini bercerita tentang broken hearted girl yang baru menemukan seseorang, pengganti laki-laki yang sudah tepat. Jadi seorang perempuan yang menemukan sosok laki-laki baru dan membuat hati perempuan ini jadi fall in love lagi,” katanya.

Kendati demikian, Nikita enggan menjelaskan lagu yang dinyanyikannya ini merupakan ungkapan perasaannya setelah dikabarkan menjalin asmara dengan anak bos Blue Bird, Indra Priawan.

Nikita beralasan takut dimarahin orang tuanya. Padahal dia kerap mengunggah lewat foto dan video liburan di Instagram bersama Indra.

”Aduh aku enggak mau ngomongin itu, nanti aku dimarahin mama. Pokoknya selagi ada yang lebih penting diomongin yaitu tentang karier, kenapa kita ngomongin percintaan. Kita tunjukkan karya saja daripada harus ngomongin percintaan,” tegasnya. (anh)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …