Ngeri, Kronologis Kecelakaan Maut yang Memakan 7 Korban di Tol Cipali

Kondisi mobil Luxio ringsek usai menabrak truk tronton di Tol Cipali. (Asep Kurnia/ Radar Cirebon)

Kondisi mobil Luxio ringsek usai menabrak truk tronton di Tol Cipali. (Asep Kurnia/ Radar Cirebon)

POJOKBANDUNG,com MAJALENGKA- Tragis. Karena sopir melaju di luar batas kecepatan dan tak bisa menguasai kendaraan, 7 nyawa melayang. Rata-rata masih satu keluarga asal Kabupaten Kuningan. Bahkan dua di antaranya masih balita.


Peristiwa maut ini terjadi di jalur tol Cipali, tepatnya di jalur A KM 161 wilayah Desa Panjalin Lor, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Minggu dini hari (15/1) sekitar pukul 02.30.

“10 orang termasuk sopirnya. 7 meninggal, 3 lainnya luka,” terang Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Iim Abdurrahim.

Iim mengatakan, korban meninggal maupun luka rata-rata warga Kabupaten Kuningan. Mereka berada dalam satu mobil Luxio dengan nopol B 1138 UKS.

Peristiwa maut itu bermula saat Luxio melaju dari arah Cikopo menuju Cirebon. Sang sopir, Aan Sawaludin, disebut-sebut melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak bisa menguasai laju kendaraan.

Hingga di lokasi kejadian dia akhirnya menabrak bagian belakang truk tronton bernomor polisi AB 8837 AK yang tengah melaju di depannya.

Tabrakan yang cukup kencang membuat bagian depan Luxio ringsek. Tidak hanya itu, mobil terpental membuat para penumpang jatuh ke luar mobil. Mereka yang tewas mengalami luka cukup serius di bagian kepala.

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …