Luis Milla Rencananya Terbang ke Indonesia Besok, Langsung Tanda Tangan Kontrak

Luis Milla

Luis Milla

POJOKBANDUNG.com- Luis Milla Aspas, kandidat pelatih Timnas Indonesia berencana terbang ke Indonesia pada Selasa (17/1). Sekjen PSSI, Ade Wellington mengatakan, kedatangan sang pelatih anyar ke Indonesia tersebut langsung untuk menandatangani kontrak kerja.


“Karena selama ini kami sudah berkomunikasi dengan lewat email dan telepon. Jadi, untuk masalah program kerja sudah beres,” ujar Ade.

Ketika Kongres Tahunan PSSI berlangsung di Bandung, 8 Januari lalu, Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengungkapkan bahwa, alasan mereka menggunakan pelatih asal Spanyol tersebut, karena ada kesamaan fisik antara pemain pemain Spanyol dan Indonesia yang tidak terlalu tinggi. Edy pun berharap, timnas Indonesia bisa bermain apik layaknya timnas Spanyol.

Terlepas dari itu, informasi yang diperoleh, sosok pelatih anyar timnas Indonesia itu akan diumumkan pada Rabu (18/1) nanti. Di waktu bersamaan, PSSI juga akan mengumumkan siapa pelatih Timnas U-19 dan U-15 beserta dengan semua jajaran kepengurusan PSSI di bawah kendali Edy Rahmayadi ini.

Dalam perkembangan yang sama, Gatot. S Dewa Broto, Deputi IV Kemenpora Bidang Peningkatan Prestasi dan Olahraga mengatakan, penunjukan pelatih timnas juga mendapat perhatian serius dari pemerintah.

“Awal pekan ini kami akan melakukan rapat terbatas di istana negara untuk membicarakan perkembangan sepak bola nasional, termasuk pelatih timnas,” ujarnya. (ben/jpg/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …