Kiper Anyar Persib Bandung Ogah Jadi yang Kedua

Imam Arief Fadillah (istimewa)

Imam Arief Fadillah (istimewa)

POJOKBANDUNG.com, PERSIB-  Imam Arief Fadillah gabung Persib Bandung. Eks penjaga gawang Barito Putera itu resmi menggantikan posisi M Ridwan yang hengkang dari skuat Persib Bandung.


Apa tanggapan pemain asal Bandung itu pascabergabung dengan skuad berjuluk Maung Bandung itu? “Mimpi saya jadi nyata. Persib adalah tim impian saya sejak kecil,” ungkap Imam saat dijumpai di Mess Persib, pascakedatangannya, Senin (16/1/2017).

Hanya saja, Imam menyadari tekanan besar harus dihadapinya saat menjadi bagian Persib. Itu karena bobotoh memang selalu berekspektasi tinggi terhadap pemain. “Saya sadar itu (tekanan tinggi, Red). Tapi saya akan berjuang demi Persib,” imbuhnya.

Bukan hanya tekanan Bobotoh, akan tetapi pemain asal Cicadas, Kota Bandung itu tentu saja harus menghadapi persaingan dengan I Made Wirawan dan M Natshir. Imam ogah menjadi yang kedua, alias kiper pelapis Made dan Natshir.

Sebelumnya, Ridwan memilih hengkang meninggalkan Persib karena selama ini hanya menjadi pelapis Made dan Natshir. Bahkan di ISC 2016 pemain yang gabung pada Maret 2016 lalu itu tak pernah merumput. Padahal, Ridwan  menjadi kiper utama di Persergres.

“Kalau saya tidak berpikir takut untuk bersaing, yang menentukan turun atau tidaknya ya kan pelatih,” ungkap pemain 27 tahun itu. (pra)

Loading...

loading...

Feeds

43 Prajurit TNI Ditukar US Army

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), Jenderal TNI Andika Perkasa menerima kunjungan beberapa perwakilan dari tentara Amerika untuk Indonesia. Dalam pertemuan …