Massa Sudah Kepung Mabes Polri, Habib Rizieq: “Kami Juga Laporkan Megawati Hina Islam”

Massa FPI menuju Mabes Polri untuk berdemo menuntut pencopotan Kapolda Jabar. (Elfany Kurniawan/JawaPos.com)

Massa FPI menuju Mabes Polri untuk berdemo menuntut pencopotan Kapolda Jabar. (Elfany Kurniawan/JawaPos.com)

POJOKBANDUNG.com- FPI menggelar demo besar-besaran di Mabes Polri menuntut Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan segera dicopot dari jabatannya karena diduga berada di balik aksi LSM GMBI serang anggota FPI beberapa waktu lalu di Bandung, Jawa Barat.


Dalam ceramahnya di Masjis Al-Azhar sebelum melakukan long march ke Mabes Polri, Habib Rizieq menyatakan penegakan hukum saat ini tidak dipenuhi rasa keadilan karena penuh dengan rekayasa sesuai keinginan rezim penguasa.

Isi ceramah itu diunggah laman resmi fanpage FPI, Senin (16/1/2017).

Berikut pernyataan Habib Rizieq di hadapan puluhan ribu massa FPI.

“Keadilan harus ditegakkan. Semua tokoh-tokoh GNPF MUI sedang dibidik, seluruh ceramah-ceramahnya bahkan yang sudah bertahun-tahun lalu semua diperiksa, ditonton lagi dan dicari-cari mana yang bisa dikriminalisasi.

Ustadz Bachtiar Nasir Ketua GNPF MUI dikriminalisasi oleh Densus 88 dibilang sebagai penggalang dana ISIS dan organisasi-organisasi teroris internasional padahal sudah sejak lama beliau adalah aktivis kemanusiaan dan membantu berbagai korban bencana.

Ustadz Haji Munarman juga akan dikriminalisasi, ucapan2nya yang sudah lama dikorek-korek. Berbagai pasal juga akan dipake untuk menjerat saya, pake pasal ini tidak bisa, pake pasal lain, pasal lain tidak bisa gunakan pasal yang lainnya lagi pokoknya Habib Rizieq masuk penjara, apakah saya takut? TIDAK! SAYA TIDAK TAKUT!

Loading...

loading...

Feeds