Pria Ini Sudah 9 Kali Menikah, Nambah Hamili Anak Tiri

Idil (kanan) saat menjalani periksaan di Polsek Muara Muntai setelah dibekuk Jumat (13/1) lalu, karena menyetubuhi anak tiri dan anak kandungnya. Foto: Wahidin/Samarinda Pos

Idil (kanan) saat menjalani periksaan di Polsek Muara Muntai setelah dibekuk Jumat (13/1) lalu, karena menyetubuhi anak tiri dan anak kandungnya. Foto: Wahidin/Samarinda Pos

POJOKBANDUNG.com- FADIL alias Idil (31) sudah menikah sembilan kali. Nah, yang menggegerkan lagi, terungkap dia juga menghamili anak tirinya, sebut saja Bunga (14).


Parahnya lagi, dia juga menyetubuhi Kembang (13), tak lain anak kandung pria berstatus pekerja di PT JMS yang berada di kawasan Desa Muara Leka, Kecamatan Muara Muntai, Kutai Kartanegara (Kukar), Kaltim.

Aksi gelap mata pria doyan kawin-cerai tersebut terungkap setelah Kembang bercerita kepada Js (31), ayah tirinya yang tinggal di Desa Senyiur, Kecamatan Muara Ancalong, Kutai Timur (Kutim).

Bahwa Selasa (21/6) malam pada 2016, Kembang telah disetubuhi Idil, ketika perempuan ABG itu tengah berlibur di kediaman bapak kandungnya. Maka Js mengadukan perbuatan Idil ke Polsek Muara Muntai.

“Jadi begitu menerima laporan tersebut, petugas kami segera menyelidiki kasus dugaan persetubuhan anak di bawah umur atau belum dewasa,” ujar Kapolres Kukar AKBP Fadillah Zulkarnaen didampingi Kapolsek Muara Muntai AKP Kadiyo kepada Samarinda Post (Jawa Pos Group/pojokbandung).

Maka hari itu pula petugas Polsek Muara Muntai meringkus Idil di kediamannya di Desa Muara Leka.

Nah siapa sangka, dari situ terungkap pula jika Idil telah beberapa kali menyetubuhi Bunga, anak tirinya, bahkan sampai melahirkan seorang bayi laki-laki. Bunga digarap bapak tirinya sejak Juni 2014 lalu melahirkan di 2015.

Loading...

loading...

Feeds

Rizieq Syihab Terancam Pidana

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab telah meninggalkan Rumah Sakit (RS) Ummi di Kota Bogor, Sabtu (28/11).