Wanita Ini Tetap Setia Meski Pacarnya Kehilangan Tangan dan Kaki

Penjinak bom Angkatan Laut EOD Amerika Serikat, Taylor Moris (23) ketika menjalani perawatan bersama kekasihnya, Danielle (Boldsky)

Penjinak bom Angkatan Laut EOD Amerika Serikat, Taylor Moris (23) ketika menjalani perawatan bersama kekasihnya, Danielle (Boldsky)

POJOKBANDUNG.com- CINTA sejati memang benar-benar ada. Hal itu terjadi pada seorang penjinak bom Angkatan Laut EOD Amerika Serikat, Taylor Moris (23). Kekuatan cinta Taylor bersama kekasihnya bak hanya ada di dunia dongeng.


Dilansir Boldsky, Minggu (15/1/2017), pasangan ini telah melalui beberapa kali kisah nyata yang sulit. Namun hal itu justru membuat kisah cinta mereka semakin kuat. Perjuangan Danielle, kekasih Moris begitu hebat saat merawat kekasihnya terbaring di rumah sakit.

Hubungan mereka selalu romantis dan bahagia meski Danielle sering ditinggal bertugas. Namun semuanya menjadi buruk saat Moris harus berangkat bertugas ke medan perang. Moris ditugaskan untuk pergi ke provinsi Kandahar di Afghanistan.

ya

Moris bekerja sebagai spesialis penjinak bom di Angkatan Laut. Saat Moris memimpin tim pasukan Angkatan Darat Khusus untuk lokasi rahasia, dia menginjak sebuah bahan peledak. Setelah itu, hidupnya berubah total.

Moris beruntung bisa selamat dari ledakan tersebut. Sayangnya, bom itu membuat empat bagian tubuhnya lenyap. Di bagian lipatan kedua lengan dan kedua kaki terpaksa harus diamputasi. Orang lain mungkin tidak sekuat Moris.

Danielle, kekasihnya itu, tidak memadamkan api cinta mereka. Justru Danielle selalu memastikan dirinya berada di sisi Moris untuk melalui perjuangan bersama.

“Kekuatan cinta kami lebih besar dari empat bagian tubuh Moris yang hilang,” ujar Danielle.

ya2Danielle membantu Moris berolahraga dan merawatnya hingga kekasih sejatinya itu kembali pulih. Berkat cinta Danielle dan dukungan keluarganya, Taylor mulai pulih. Danielle tidak meninggalkan Moris di saat-saat tersulit dan mereka tetap menjalin hubungan asmara. (cr1/jpg/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Habib Rizieq Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com,JAKARTA– Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab minta maaf karena beberapa waktu lalu dirinya membuat kerumunan massa …

Libur Natal-Tahun Baru Dipangkas 3 Hari

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru) akhirnya jadi dipangkas. Pemerintah memutuskan mengurangi jatah libur Nataru selama …

Viral Azan Serukan Jihad

POJOKBANDUNG,com, BANDUNG – Aksi sekelompok orang yang mengumandangkan azan pada beberapa tempat viral di media sosial (medsos). Namun, dari panggilan …