Reaksi Dingin Camille Sold Saat MU Melego Schneiderlin ke Everton

Camille Sold

Camille Sold

POJOKBANDUNG.com- Morgan Schneiderlin hengkang menuju Everton. Hal itu juga berdampak dengan kekasihnya Camille Sold.


Itu karena Schneiderlin juga mengajak kekasih yang dipacarinya sejak dua tahun silam tersebut pindah ke Liverpool dalam pekan ini juga. Wanita yang berumur 22 tahun itu pun sudah pamitan.

Dari kata-katanya di akun Instagram miliknya @camille_sold, sama sekali tak ada rasa menyesal sudah pergi meninggalkan Manchester.

“Terima kasih Manchester United, terima kasih atas momen-momen hebatnya selama 1,5 tahun ini. Kami tidak akan pernah melupakannya,” tulis Sold dalam salah satu caption fotonya.

“Sekarang, kami akan membuka babak baru dalam kehidupan kami, dan kami saat ini sangat berbahagia,” lanjut wanita yang lahir di Strasbourg, Prancis itu. Sold pun tidak menyalahkan pelatih United Jose Mourinho yang sudah melego pacarnya ke The Toffees – julukan Everton.

Sebaliknya, wanita yang diajak Schneiderlin bertunangan di Prancis sebelum Euro 2016 itu menyebut ini adalah jalan terbaik. Bagi Schneiderlin, pun bagi dirinya. “Bangga kepadamu, dan bangga pula atas pilihanmu ini @schneiderlinmo4. Saatnya mengatakan, Hello Everton,” sebut Sold.

Di Manchester, Sold banyak meninggalkan kenangan. Sebagai salah satu WaGS di United, Sold berteman akrab dengan beberapa WaGS United yang lain. Sebut saja antara Sold dengan kekasih Juan Mata, Evelina Kampf.

Selain itu, dengan pindah ke Liverpool, Sold pun harus keluar pekerjaannya sebagai penjaga counter Adidas yang letaknya dekat Lowry Hotel, Manchester. Ya, semoga di Liverpool dia lekas dapat kerjaan baru lagi ya. (ren)

Loading...

loading...

Feeds

Gelaran The NextDev, Lanjutkan Inovasi Digital

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel kembali menyelenggarakan The NextDev Talent Scouting dan The NextDev Academy tahun 2020. Pengumuman tersebut dilakukan dalam kegiatan …