Psywar Simon Mignolet untuk MU sebelum Hadapi Liverpool

Simon Mignolet (zimbio)

Simon Mignolet (zimbio)

POJOKBANDUNG.com- MANCHESTER United dan Liverpool akan saling jegal pada pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris pukul 23.00 WIB malam ini. Ini menjadi duel ke-198 antara keduanya sejak 1894 silam.


Keduanya sama-sama tengah dalam kondisi bagus dibawah tangan dingin pelatih Jurgen Klopp dan Jose Mourinho. Klopp membawa Liverpoool sampai di tangga keempat klasemen sementara. Sedangkan  MU berada dua peringkat dibawahnya.

Perang psywar pun tak terelakan jelang pertandingan.  Simon Mignolet, kiper Liverpool menantang Jose Mourinho untuk bisa menghidupkan atmosfer Old Trafford dalam pertandingan nanti.

Sebelum pertandingan, Mourinho meminta suporter MU ikut meruntuhkan mental Liverpool di Old Trafford. Namun Mignolet tak gentar meski memang sejak tahun 2004 Liverpool hanya bisa mencatatkan tiga kali kemenangan dari Setan Merah di Old Trafford.

“Tapi kami bisa menang di (kandang) Arsenal, di markas Chelsea, dan kami menang di Goodison (Everton). Dalam pertandingan besar kami bisa mendapatkan hasil bagus. Kami tahu akan bisa mengatasi laga ini,” ungkap Mignolet seperti dilansir Liverpool Echo.

“Anda ingin atmosfer di sana (Old Trafford). Itu akan membuat pertandingan semakin mudah. Saya berharap bisa menjadi bagian dalam pertandingan seperti ini ketika saya masih muda. Anda akan menikmatinya. Semakin hidup suasananya, semakin Anda menikmatinya,” koarnya. (ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …