PNS Pemkab KBB Terlibat Penipuan CPNS, Seperti Ini Sosoknya

Polres Cimahi menunjukan barang bukti kasus penipuan CPNS di Mapolres Cimahi, Jumat (13/1/2017). Foto: Ahmad Nugraha/Job Radar Bandung

Polres Cimahi menunjukan barang bukti kasus penipuan CPNS di Mapolres Cimahi, Jumat (13/1/2017). Foto: Ahmad Nugraha/Job Radar Bandung

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH- LS (47) oknum PNS di Lingkungan Pemkab Bandung Barat yang terjerat kasus penipuan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dikenal rajin bekerja dan pandai bergaul.


Warga Kp. Babakan Cianjur Desa Cihampelas Kec. Cihampelas Kab. Bandung Barat itu sehari-hari bertugas di Kantor Kecamatan Cihampelas sebagai staf kepala seksi ketentraman dan ketertiban.

Camat Cihampelas Jajang Nuryana Arifin mengaku baru tahu anak buahnya terlibat kasus penipuan dari pemberitaan media

“Saya baru tahu dari media. Dan sampai sekarang saya belum mendapat informasi dari pihak lainnya. Termasuk pihak kepolisian,” ujarnya

Camat mengaku tak menyangka jika aparatnya disebut-sebut terlibat dalam jaringan penipuan rekrutmen CPNS. Sehari-hari stafnya bekerja cukup rajin dan pribadinya cukup simpatik.

Dikatakannya, LS bekerja di Kecamatan Cihampelas sekitar tiga tahun ke belakang sebelum dirinya bertugas di sana. Namun diketahui jika LS memiliki pergaulan yang luas daripada pegawai lain.

“Sebelumnya dia bekerja di Pemkab Bandung. Kalau gak salah dari Dishub. Jadi belum lama juga kerja di sini, ” terangnya.

Saat ini, pihaknya masih mengumpulkan informasi dari berbagai sumber peristiwa yang melibatkan aparatnya tersebut.  “Saya belum bisa melakukan apapun, kecuali cari cari informasi saja,” pungkasnya. (rmo/ca/pojokbandung)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …