Man United Vs Liverpool: Mourinho Janjikan Sesuatu yang Spesial

Bahkan, dari tiga laga terakhir menunjukkan ada keseimbangan dari klub pemilik 20 trofi Premier League itu. Tiga laga, mencetak rerata 2,66 gol per laga, plus mencatat tiga kali cleansheet beruntun. Keseimbangan yang belum pernah didapat Mourinho saat di United musim ini.


Mourinho pun meminta pemainnya tidak terbebani, seperti saat mereka menang 1-0 atas Tottenham Hotspur sebagai salah satu klub papan atas yang pernah dikalahkannya pada 11 Desember lalu. “Pada akhirnya, ini hanya satu big match lainnya. Nikmati saja,” cetus Mourinho.

Sama seperti Klopp yang menginginkan poin untuk menempel ketat Chelsea pada puncak klasemen sementara Premier League. United pun butuh poin supaya bisa tembus ke top five Premier League. United hanya terpaut dua poin dari Arsenal di posisi kelima. United 39, Arsenal 41. (ren/ca/jpg/pojokbandung)

Perkiraan Pemain:

Man United (4-2-3-1): De Gea; Valencia, Jones, Smalling, Blind; Carrick, Herrera; Pogba, Mkhitaryan, Rooney; Ibrahimovic.

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Lovren, Klavan, Milner; Can, Wijnaldum, Lallana; Firmino, Sturridge, Origi.

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …