Man United Vs Liverpool: Mourinho Janjikan Sesuatu yang Spesial

POJOKBANDUNG.com- JOSE Mourinho mengantongi modal bagus untuk menghadapi Liverpool di lanjutan Premier League matchday ke-21, Minggu (15/1/2017) malam nanti- live RCTI pukul 23.00 WIB.


Kenapa? Mourinho sudah membawa The Red Devils -julukan Man United – unbeaten dalam 15 laga di semua ajang. Bahkan, enam laga terakhir United di Premier League selalu dapat dimenanginya.

“Menang beruntun itu hebat. Tapi, tidak ada masa lalu di sepak bola. Ini saatnya kami menatap masa depan, itu Liverpool. Kami akan coba menciptakan sesuatu yang spesial Minggu nanti,” koar gelandang Juan Mata dikutip situs resmi klub.

Empat kali bermain lawan Liverpool, lima gol bagi United disumbangkan pemain berkebangsaan Spanyol itu. Tiga gol dan dua assists di antaranya dia ciptakan di Premier League. Meski tidak ada garansi dia menjadi starter, Mata bisa jadi penentu begitu turun sebagai pengganti.

Senada dengan Mata, Mourinho juga tidak mau terlalu membesar-besarkan rekor unbeaten United sejauh ini. Pun rivalitas kedua tim dalam North West Derby yang lebih banyak dimenangi United di Premier League. Dari 167 head to head di Premier League, 67 di antaranya dimenangi United.

“Rivalitas yang bagus. Tetapi, ini semua hanya soal tiga poin. Tidak lebih dari itu,” ucap Mourinho. Pelatih kelahiran Setubal, Portugal, 53 tahun silam itu pun menegaskan bahwa United sekarang beda dari United Oktober lalu. Michael Carrick saat ini bermain lebih menyerang.

Loading...

loading...

Feeds