Man United Vs Liverpool: Klopp Salah Satu Musuh Tersulit Mourinho

Jurgen Klopp - Jose Mourinho

Jurgen Klopp - Jose Mourinho

POJOKBANDUNG.com- DUEL Man United kontra Liverpool, yang sesaat lagi akan berlangsung, Minggu (15/1) malam pukul 23.00 WIB akan tertuju kepada sosok dua pelatih masing-masing tim, Jose Mourinho dan Juergen Klopp.


Mengamati rekor pertemuan keduanya, tidak salah jika menyebut Klopp salah satu musuh tersulit bagi The Special One.  Bukan mustahil, Klopp kembali mencoreng arang di dahi Mourinho menatap pertandingan ini.

Statistik mencatat, dalam enam duel terakhir di semua ajang kompetisi, Klopp menang tiga kali dan hanya kalah sekali, sisanya berakhir imbang. Jumlah itu sudah termasuk duel saat mereka, masing-masing menangani tim sebelumnya.

Klopp sempat menghancurkan Madrid versi Mourinho 4-1 di Liga Champions saat memimpin Der Borussen. Sementara ketika keduanya bertemu di Premier League musim lalu, The Reds besutan Klopp juga bisa mengalahkan Chelsea 3-1.

Data Skysports mengungkap, Klopp menjadi manajer dengan presentase terbaik ketika melawan Mourinho dengan 50 persen kemenangan. Sejatinya, Antonio Conte juga memiliki presentase sama, hanya pertemuan Conte dan Mourinho baru berlangsung dua kali.

Loading...

loading...

Feeds