Kepergok Pacaran di Pantai, Push-up 20 Kali

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- SATPOL PP menangkap pasangan remaja yang pacaran. Mereka tertangkap tangan sedang berpacaran pada pukul 22.00 lalu (13/1) di tepi pantai.


Hukuman yang diberikan kepada si laki-laki berupa push-up 20 kali di jalan raya. Tentu mereka harus menahan malu karena disaksikan para pengendara yang lewat.

Kejadian ini terjadi di Pantai Batu-Batu, Kenjeran. Daerah Pantai Batu-Batu memanjang dari Sentra Ikan Bulak (SIB) hingga Pantai Ria Kenjeran. Dinamakan Batu-Batu karena terdapat tumpukan batu yang digunakan untuk menahan ombak.

Selama ini kokasi tersebut memang jadi tempat favorit muda-mudi berpacaran. Apalagi saat siang. Sebenarnya ada pagar besi yang memanjang di pantai itu. Namun, pagar mudah dilompati. Tanda larangan masuk pun ada. Namun, aturan tersebut sama sekali tidak diindahkan.

Pasangan mesum tersebut awalnya ditemukan saat Satpol PP melihat motor yang terparkir di pinggir jalan. Tidak ada pengendaranya. Begitu dicek, rupanya di pinggir pantai ada pasangan yang sedang memadu kasih.

Kepala Satpol PP Surabaya Irvan Widyanto menerangkan, lokasi Pantai Batu-Batu menjadi tempat paling sering digunakan sebagai tempat mesum. Paling ramai saat malam Minggu. Biasanya penyisiran dilakukan satpol PP kecamatan.

“Sering sekali. Kalau (mereka, Red) melebihi batas waktu berkunjung, kami tertibkan,” ujarnya.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota (Bappeko) Surabaya Agus Iman Sonhaji menerangkan, Pantai Batu-Batu merupakan ruang publik yang berkorelasi dengan Taman Bulak.

Nanti pantai tersebut dibuka untuk umum. “Kami akan buat pantai tersebut terang benderang,” ujar alumnus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) itu.

Selain Pantai Batu-Batu, tempat yang paling sering digunakan sebagai tempat mesum ialah taman-taman dan waduk Universitas Negeri Surabaya.

Banyak lampu penerangan di lokasi itu yang redup. Ada juga Rumah “Hantu” Darmo yang sering dipakai untuk tempat berpacaran saat malam.

Tapi, rumah itu sudah disegel satpol PP. Di tempat tersebut para remaja yang masih SMP dan SMA sering berkumpul. (sal/c10/git)

Loading...

loading...

Feeds

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …