Firman Utina Akan Perkuat Tim Pelatih Sriwijaya FC

POJOKBANDUNG.com- PSSI mengeluarkan regulasi baru dalam kompetisi tahun ini. Terutama terkait aturan, semua klub peserta yang hanya bisa memakai jasa pemain dengan usia maksimal di atas 35 tahun sebanyak dua pemain dalam satu musim.


Bila berkaca dari Torabika Soccer Championship (TSC), hanya Sriwijaya FC yang diperkuat empat pemain dengan usia yang sudah melebihi batas. Itu pun, sebelum M Ridwan yang sudah memutuskan hengkang ke Persib Bandung.

Sekretaris Sriwijaya FC, Achmad Haris mengatakan, dengan terpaksa akan melakukan penyesuaian dengan regulasi baru tersebut.

Kini, ada tiga pemain Sriwijaya FC yang usianya sudah over. Masing-masing adalah duo striker asing asal Brasil, Alberto “Beto” Goncalves dan Hilton Moreira yang masing-masing sudah berusia 37 tahun. Selain mereka, ada juga sang gelandang gaek, Firman Utina. Desember nanti, mantan kapten Timnas Indonesia itu bakal genap 36 tahun.

Menurut Haris, melihat dari kontribusi tiga pemain itu di musim lalu, besar kemungkinan mereka akan tetap mempertahankan Beto dan Hilton. Beto adalah Top Scorer TSC dengan menyumbangkan 25 gol. Sementara Firman akan ditarik untuk memperkuat jajaran pelatih.

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …