Astaga, Siswi Berjilbab Nekat Mesum di Tempat Umum Saat Siang Bolong

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com- warga di Majenang, Cilacap, Jawa Tengah dihebohkan foto pelajar mesum di pinggir jalan dalam beberapa hari terakhir ini. Siswa berseragam sekolah menengah atas (SMA) itu tertangkap kamera saat berciuman di tepi jalan.


Tidak diketahui persis nama ataupun asal sekolah dua siswa itu tersebut. Tapi dari foto yang beredar di kalangan terbatas, tampak seorang siswi berjilbab duduk di atas motor.

Di sebelahnya ada anak laki-laki mengenakan baju berwarna merah. Pada foto pertama, keduanya hanya berangkulan. Namun di foto yang lain, keduanya nampak terlihat berciuman.

“Kejadiannya beberapa hari yang lalu saat sekitar jam tiga sore. Dua anak ini menepi karena hujan. Tapi lama-lama malah berangkulan dan berciuman,” ujar Desi Hikmah, salah satu saksi mata seperti diberitakan Radar Banyumas (grup pojokbandung.com).

Dia mengatakan, kedua bocah itu nampak sangat cuek dengan keberadaan sejumlah orang di sekitarnya. Keduanya bahkan tidak peduli dengan orang yang sama-sama berteduh di emperan toko yang ada di Kecamatan Majenang.

Keduanya tetap cuek meski sempat dilempari dengan es batu sampai dua kali. “Mereka cuek sekali. Anak saya sampai melempar es batu dan hanya menengok sebentar. Waktu mereka pergi malah senyum-senyum melihat orang-orang di depan rumah saya,” katanya.

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …