Main Bareng Tora Sudiro, Titi Kamal: Aku Gak Tahan…

POJOKBANDUNG.com, BERMAIN di film bergenre komedi rupanya membikin Titi Kamal punya pengalaman mengesankan. Titi, yang didapuk memerankan karakter Amara dalam film Demi Cinta, tak kuat menahan tawa. Apalagi, dari awal hingga akhir film, Titi mendapat bagian ‎peran drama.


Ketemu Gayus, Tora Sudiro Minta Dibelikan Harley Davidson

Hal ini menjadi beban tersendiri bagi istri Christian Sugiono itu. “Beban juga karena sekitarnya konyol, aku mesti tahan ketawa. ‎Lihat saja Tora (Tora Sudiro), kan konyol,” kata Titi usai press screening Demi Cinta di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (13/1).

Perempuan 35 tahun itu ‎juga merasa tertantang karena harus beradegan menangis. Untungnya, dia memiliki satu sosok di dunia nyata, yang bisa dijadikan sebagai contoh untuk memerankan karakter Amara.

Selain itu, Titi juga berkomunikasi dengan ‎Azhar Kinoi Lubis selaku sutradara film Demi Cinta.

Dari pembicaraan itu, dia mengetahui mengenai tokoh Amara, yang tertekan ketika menikah dengan seorang penjahat bernama Toni Montana.”Amara dinikahi secara tidak resmi, tertekan nikah sama dia (Bang Toni),” ucap Titi.

Untuk lebih memperlihatkan sisi depresi dari karakter Amara, Titi juga mengenakan riasan dengan warna lebih gelap. “Kembangin karakter depresi, stres, aku bikin makeup agak dark,” ungkapnya. Film Demi Cinta akan ditayangkan di bioskop pada 19 Januari 2017. Selain Titi, film ini juga dibintangi Ricky Harun dan Tora Sudiro. (gil/jpnn/mam/JPG)

Loading...

loading...

Feeds

Indikator Menuju Desa Maju

MAJU desanya, makmur dan sejahtera warganya. Mungkin ini adalah dambaan setiap orang, untuk menciptakan lingkungan yang nyaman. Inilah yang disebut …

Sosok Habib Rizieq di Mata UAS

POJOKBANDUNG.com – Ustadz Abdull Somad (UAS) memberikan pandangannya terhadap sosok Habib Rizieq Shihab. Imam besar Front Pembela Islam (FPI) itu …