Kurang Ajar, Anggota Satpol PP Cabuli Gadis 16 Tahun

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKBANDUNG.com –  MUNGKIN rasa malu sudah tidak ada di dalam jiwa seorang oknum Satpol PP, Aj (28). Pasalnya, sang oknum tidak ingin bertanggungjawab atas perbuatannya menodai seorang remaja perempuan berusia 16 tahun.


Informasi yang dirangkum dari pihak kepolisian, bahwa kasus dugaan pencabulan itu terjadi pada Oktober 2016, sekitar pukul 20.00 WIB. Kala itu, korban dibawa pelaku ke Jalan OK M Jamil belakang Purna MTQ, Kecamatan Bukit Raya.

Kondisi jalan yang sepi dan minim penerangan dimanfaatkan pelaku untuk melancarkan aksinya dengan mencabuli korban. Bukan hanya itu, pelaku sudah berkali-kali melakukan perbuatan tak terpuji itu kepada korban di tempat berbeda.

Tidak tahan menerima derita yang dialaminya, dengan polos korban menceritakan kepada ibunya. Akhirnya pihak keluarga korban dan pelaku memutuskan menyelesaikan secara kekeluargaan.

Karena pelaku tak bersedia bertanggungjawab dan menghindar, keluarga korban akhirnya mengambil upaya hukum dan melaporkan kasus dugaan pencabulan itu ke Polresta Pekanbaru, Jumat (13/1).

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …