Waduh… Terapis Cewek di Panti Pijat Disiksa karena Sebut Pelanggan Bau Badan

Agustinus Robin tertunduk malu saat ditangkap polisi usai menganiaya terapis panti pijat. Foto: jpg

Agustinus Robin tertunduk malu saat ditangkap polisi usai menganiaya terapis panti pijat. Foto: jpg

 


POJOKBANDUNG.com- Agustinus Robin, 41, dibekuk polisi setelah menganiaya Kaznah, 34, terapis di panti pijat New Massage di Jalan Kedungdoro Nomor 36-46 Blok C-24, Surabaya.

Pelaku ditangkap ditangkap hanya seratus meter dari tempat kejadian perkara, saat hendak menuju panti pijat lain di kompleks pertokoan (ruko) tersebut karena ditolak di New Massage.

“Saat kami tangkap, pelaku mengaku menganiaya korban karena menolak melayani hubungan intin. Pelaku menganiaya korban dengan cara memukulinya dengan menggunakan tangan kosong dan gagang sapu ijuk,” ungkap Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto, Kamis (12/1/2017).

Ia mengatakan jika korban yang warga Jalan Wonorejo III itu menolak untuk diajak berhubungan intim karena tempat pijat itu bukan tempat pijat plus-plus. “Jadi, korban menolak dan membuat pelaku langsung emosi dan menghajarnya,” ucap mantan Kapolsek Sukomanunggal tersebut.

Kasus penganiayaan ini terjadi Selasa (10/1) lalu sekitar pukul 17.00. Saat itu, Agustinus yang mengaku gemar pijat ingin mencari tempat untuk mengendurkan urat-uratnya yang tegang. Saat itulah, Agustinus masuk ke New Massage di Jalan Kedungdoro untuk dipijat.

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …